Perbedaan LemFox Kuning Vs LemFox Putih

 

 

Hi, Indolovers!

Tentu kalian sudah tahu banyak sekali peminat dari lemfox kuning dan lemfox putih , baik lemfox kuning maupun lemfox putih memiliki banyak manfaat yang bisa digunakan dikehidupan sehari-hari kalian. Mulai dari kebutuhan sekolah , perkantoran hingga kebutuhan industri juga bisa menggunakan jenis lemfox kuning ataupun lemfox putih. Tapi, sudah tahukah kalian apa yang menjadi perbedaan antara lemfox kuning atau lemfox putih? Sebagian mungkin hanya mengetahui dari segi warna saja karena warna merupakaan pembedaan yang jelas dapat dilihat oleh mata kita. Namun, sebenarnya ada beberapa perbedaan diantara kedua lemfox tersebut yang perlu kalian ketahui sebelum memutuskan menggunakan varian jenis yang mana.

Sebelumnya mari melihat dari segi kegunaannya, dimana lemfox kuning dikenal dengan kekuatan, sangat serbaguna, dan cocok untuk berbagai jenis bahan. Jika kalian mencari kekuatan lem yang tahan lama, lemfox kuning adalah pilihan yang tepat. Disisi lainnya jika kalian mencari lem yang dapat digunakan untuk kebutuhan atau keperluan yang ringan seperti kerajinan atau proyek sekolah , perkantoran, maka lemfox putih akan menjadi pilihan yang tepat.

Selanjutnya jika kalian akan membandingkan dari bahan kandungan yang terdapat dikedua lem tersebut, kalian akan menemukan perbedaan yang cukup signifikan diantaranya dimana lemfox kuning terbuat dari bahan lateks alami yang membuat tipe lem ini menjadi lebih kuat dan lebih lama tahan air. Hal ini membuat lemfox kuning sangat cocok digunakan untuk pada material yang berada diluar ruangan atau rentan terhadap paparan air tetapi, jangan salah lemfox kuning juga bisa kalian gunakan untuk industri sepatu, meuble , pemasangan karpet, vinyl , hpl dan busa.Sedangkan pada lemfox putih terbuat dari bahan lateks sintetis yang membuat lem ini lebih ringan dan dapat larut didalam air, sangat ideal jika penggunaannya untuk dalam ruangan atau ketika kita memerlukan hasil yang lebih mudah dihapus atau dirobohkan.

Lalu, bagaimana dari segi kekuatan daya rekat kedua lemfox tersebut ? apakah ada perbedaan antara lemfox kuning dengan lemfox putih ? atau keduanya memiliki daya rekat yang sama ? pasti itu akan muncul dalam pikiran kalian. Kalian tidak perlu khawatir untuk daya rekat kedua jenis lem tersebut memiliki daya rekat yang tinggi, namun tetap memiliki kemampuan masing-masing. Dimana lemfox kuning cenderung lebih kuat dalam hal perekat yang bersifat permanen, sedangkan lemfox putih cenderung lebih cocok untuk perekat yang bersifat sementara atau perekat yang membutuhkan sedikit kekuatan. Jika, kalian mencari lemfox dengan daya kekuatan rekat yang lebih lama atau permanen sudah tahu akan menjatuhkan pilihan kepada lemfox kuning tentunya.

Selain itu, proses seberapa lama kedua lemfox tersebut dapat mengering perlu menjadi perhatian juga. Seperti yang sudah dibahas diatas berdasarkan bahan atau kandungan yang ada didalam lemfox kuning yang bersifat lateks alami tentu saja ini membuat lemfox kuning ini memerlukan waktu lebih lama untuk mengering dibandingkan lemfox putih. Jadi, jika kalian membutuhkan lemfox dengan kecepatan pengeringan yang relatif cepat maka, lemfox putih bisa menjadi pilihan.

Diakhir jika kalian berbicara mengenai harga dari kedua lemfox tersebut, pasti kalian sudah bisa memastikan yang mana mempunyai harga tinggi jika melihat dari segi bahan, segi pengeringan, segi daya rekatnya, sudah pasti lemfox kuning memiliki harga diatas lemfox putih tetapi harga yang tinggi tersebut sepadan dengan kualitas performa dari lemnya sendiri. Jika, kalian memiliki pandangan akan pengeluaran atau perhitungan anggaran pengeluaran maka, itu akan jatuh kepada lemfox putih. Berikutlah pandangan yang dapat kami berikan kepada kalian, semoga dapat bermanfaat dan bisa menjadi refrensi kalian sebelum memutuskan membeli lemfox kuning atau lemfox putih. terimakasih!

 

 

 

 

 

 

 

 

SumberĀ  :

https://tambahpinter.com/perbedaan-lem-fox-kuning-dan-putih/

https://www.klopmart.com/article/detail/apakah-harga-lem-fox-kuning-lebih-mahal-dari-warna-putih

picture :

berita 99.co

picture lemfox putih by admin indomaterial

 

Facebook
Twitter
WhatsApp
Email

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Keranjang Belanja
Scroll to Top